Jumat, 14 Oktober 2011

Rappelz Online


Rappelz Online

Rappelz Online:

  • Genre: MMORPG Fantasy
  • Developer: Gala Lab
  • Publisher: Ranob Media Interactive
  • Platform: Online, PC
Release Date: 11 September 2011
GRAND LAUNCHING: 11 September 2011, CBT: 15 September 2011
















Rappelz Online adalah MMORPG Fantasy yang dikembangkan oleh Gala Lab (dulunya bernama nFlavor) asal Korea dan telah dirilis ke sejumlah negara di Eropa dan AS melalui gPotato (milik Gala-Net Inc). Kini akan segera dihadirkan oleh publisher lokal baru, PT. Ranob Media Interactive, dengan menjadwalkan GRAND LAUNCHING pada hari Minggu (11/9), kemudian dilanjutkan pelaksanaan masa Closed Beta, mulai tanggal 15 September 2011.
Dalam Rappelz Online, akan ada tiga ras yang dapat dimainkan, yakni:
GAIA - ONE WITH NATURE
DEVA - HOLY WARRIORS
ASURAS - CHILDREN OF THE SHADOW
Pada awalnya, hanya terdapat ras Gaia di dunia. Namun para dewa mengirimkan Deva dan Asura untuk membantu Gaia menciptakan perdamaian di dunia. Akhirnya kedamaian dan kestabilan dunia behasil diwujudkan berkat bantuan Deva yang berasal dari cahaya, sementara Asura datang dari kegelapan. Seiring waktu bergulir, seorang penyihir wanita "The Witch" yang memiliki kekuatan besar dengan ambisi untuk menghancurkan dunia muncul sehingga menciptakan kekacauan dan perang saudara. Ke-3 ras pun bergabung dan mengalahkan si penyihir wanita, namun setahun kemudian timbul kecurigaan adanya pengikut penyihir wanita yang muncul kembali untuk membangkitkan sang penyihir dan menciptakan perang saudara berikutnya. Nantinya kalian akan diberikan misi untuk menemukan siapa yang ada di balik kebangkitan sang penyihir.
Rappelz Online memiliki semua fitur dasar yang dapat kalian temui dalam game MMORPG lainnya. Tapi tentu saja, masih dengan keunikan system tersendiri dari segi Pet, Guild, Kelas, Quest dan Dungeon. Game ini juga merupakan game lokal pertama di wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara beberapa tahun yang lalu.

Rappelz Online Screenshots

  • Rappelz Online
    Rappelz Online
    Rappelz Online
    Rappelz Online
    Rappelz Online
    Rappelz Online
    Rappelz Online
    Rappelz Online
    Rappelz Online
    Rappelz Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar